Wednesday, September 25, 2013

Menggunakan Pressure Cooker Masak Masak Beef Stew


Kompor tekanan dapat mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk Beli Smart Detox di Bali  persiapan sup daging sapi yang baik dari beberapa jam sampai hitungan kurang dari empat puluh menit . Fakta bahwa daging sapi dimasak di bawah tekanan panas tinggi memungkinkan untuk memecahkan kolagen atau jaringan ikat daging sapi dan karenanya membuat daging lembut dan lezat .
Langkah 1 : Mempersiapkan daging sapiTerlepas dari panci dasar pressure cooker , tutup berisi pengukur tekanan yang memungkinkan kita untuk memasak pada tekanan bahkan yang umumnya pada 10 pon, tapi dalam beberapa kompor bisa antara sepuluh dan lima belas kilogram.
Daging untuk semur daging sapi harus dipotong dadu kecil dan kemudian direndam dengan menggunakan lada dan rempah-rempah lain pilihan . Sapi potong dadu tersedia di pasar tetapi jika Anda lebih suka melakukannya sendiri , maka Anda harus melakukannya dari rumps atau panci panggang . Menindaklanjuti ini dengan menempatkan beberapa sendok makan minyak goreng nabati menjadi bagian bawah kompor dan memasak di media panas tinggi . Anda perlu bakar daging sapi pada semua sisi untuk membuat sup daging sapi yang baik dan menambahkan satu bawang cincang setelah Anda telah dicapai ini . Lanjutkan memasak sampai bawang berubah tembus dan kemudian menambahkan dua cangkir air diikuti dengan dua sendok makan saus Worcestershire dan satu sendok teh masing-masing gula, paprika dan merica .
Langkah 2 : Memasak daging sapi dan melepaskan tekanan
Anda sekarang harus menempatkan tutup di atas pressure cooker dan aman erat-erat . Dalam kasus Anda memiliki pengukur disesuaikan di atas kompor kemudian letakkan di 10 £ tekanan dan menunggu sampai awal pengukur bergoyang dan mendesis . Lepaskan tekanan kompor penawaran terbaik dengan menjalankan pressure cooker dengan air dingin selama yang dibutuhkan untuk uap berhenti melarikan diri . Anda bisa dibuka tutup tanpa banyak usaha setelah ini .
Langkah 3 : Sentuhan
Tambahkan sayuran ke panci seperti kentang potong dadu dan diiris wortel dan meletakkannya kembali di atas kompor . Pasang kembali tutup dan masak lagi di bawah £ 10 tekanan selama sekitar 3 sampai 5 menit setelah itu Anda melepaskan tekanan sekali lagi . Satu cangkir keempat air , dua sendok makan tepung dan satu sendok teh paprika harus dicampur dalam mangkuk terpisah dan ditambahkan ke panci dan kemudian dimasak lagi saat ditemukan . Anda berhenti ketika campuran menjadi tebal dan ceria .

No comments:

Post a Comment